Laman

Selasa, 25 September 2012

SURAT CINTA UNTUK KAKAK KELAS DALAM MOS

hayy,...Lagi butuh surat cinta ya buat MOS???
tinggal copy paste aja disini,....
semoga berguna bagi kalian semua,...

Yuk kita simak berikut ini surat yang siap saji buat kamu layangkan kepada kakak mos kamu



Dear kakak ……. (sebutkan nama)

Sebelumnya aku minta maaf dan cuma ingin bertanya, Emang kakak terkena diabetes ya? Aku bukan anak dokter, apalagi dokternya. Tapi aku bisa melihat itu semua karena wajah kakak begitu manis. Tuh lihat keringatnya aja yang keluar kecap *manis gitu.

Sejak berkenalan dengan mu, bagiku kamu itu seperti Lord Voldemort yang selalu menghantui Harry Potter. Saat makan selalu teringat wajahmu, saat belajar aljabar yang keluar malah Aku + Kamu = Anak Kita *eh.
Ehem.. sebenarnya aku cuma mau berterimakasih karena telah mau membimbing pada waktu MOS ini. Semoga setelah MOS, kita bisa berkenalan lebih dekat lagi.

Sebelum surat ini ditutup, aku mau ngasih pantun… “Berakit-rakit ke penghulu, berenang kita ke pernikahan” ^_^.

Nb: Punya twitter gak kak? Bisa dong nanti aku follow. Terus nanti kakak followback ya! Kalau gak mau, followback hatiku aja gak papa kok :*


 
Nah kamu atur sendiri dibagiam mana yang kurang bagus menurut kamu, setelah itu siap-sipa saja untuk kita kirim hehehe....













Contoh Surat Cinta untuk kakak kelas,..
Buat PDKT,laki laki,perempuan,..    :)


Dear Kakak Kelas yang baik,   (boleh sebutin namanya)
Kakak tentu terkejut menerima surat dariku karena Kakak tidak mengenalku. Ya, memang itu tujuanku Kak, aku ingin berkenalan dengan Kakak.

Aku sudah lama memperhatikan Kakak. Entah Kakak tahu atau tidak, setiap hari aku duduk di bangku taman di depan kelas Kakak. Bangku itu selalu Kakak lewati setiap Kakak akan masuk kelas. Dan di sanalah aku selalu duduk hanya untuk melihat Kakak melintas. Setelah Kakak masuk kelas, aku pun langsung ke kelasku karena aku tahu bahwa Kakak tidak akan keluar lagi sampai saatnya isturahat. Aku tahu karena setiap hari aku selalu memperhatikan Kakak.
Oh ya, Kak, namaku Pingkan. Aku anak kelas 1F. Tinggal di daerah Kemang.
Aku tulis surat ini untuk berkenalan dengan Kakak. Aku dengar Kakak bukan hanya jago main basket tapi Kakak juga pandai. Kakak selalu menjadi juara kelas. Wah, senangnya jika aku bisa dekat dengan Kakak. Aku tentu akan ketularan pandai juga.
Aku harap Kakak tidak keberatan untuk menerima perkenalanku dan mau membalas surat ini.
Dari yang menunggu balasan,
Pingkan







Surat cinta buat kakak kelas cowo

Kepada Kakak Kelasku yang Tampan,
Perkenalkan namaku Indy, Kak. Aku anak
baru di sekolah ini, kelas IB.
Kak, aku menyukaimu. Maafkan kalau aku
straight to the point. Aku memang begini,
suka bicara apa adanya.
Perasaanku tidak datang dengan tiba-tiba,
Kak, melainkan sudah kupendam sejak kali
pertama aku mengenalmu, saat MOS dulu.
Kau yang tampan dengan tubuh yang
tinggi dan atletis langsung menyita
perhatianku. Apalagi seyummu yang
sangat manis… Oh, aku selalu ingin
memandangnya walaupun Kakak tidak
tahu kalau sedang aku pandangi.
Kalau kini kukirim surat ini, Kak, artinya aku
sudah tidak tahan lagi memendam rasa
sukaku padamu di dalam dadaku. Aku
harus menyampaikan kepadamu, Kak.
Tentunya lewat surat ini.
Sebenarnya aku ingin mengatakannya
langsung kepadamu Kak, tetapi aku belum
yakin bahwa Kakak ingat padaku. Aku anak
yang Kakak hukum untuk meminta tanda
tangan seluruh Kakak Kelas karena aku lupa
untuk mengerjakan tugas dari Kakak.
Apa Kakak sudah ingat padaku?
Kak, aku ingin tahu jawabanmu. Kakak
boleh membalas surat ini. Atau, kalau Kakak
tidak suka menulis surat, Kakak bisa
menemuiku. Aku sering berada di ruang
baca perpustakaan dan duduk di sudut
dekat jendela yang menghadap ke air
mancur.
Aku tunggu jawabmu, Kak. Apa pun
jawabanmu.
Salam sayang,
Dari Adik Kelasmu





SELAMAT MOS,....


1 komentar:

  1. PROMO Piala Dunia Brasil 2014

    Anda mau “ NONTON BARENG ( NOBAR ) “ pertandingan sepak bola piala dunia bareng temen-teman serta kerabat anda ?

    Pasti anda tidak mau melewatkan satu momen pun pertandingan sepak bola dari tim kesayangan anda bertanding di Piala Dunia FIFA 2014
    Hanya karena lampu listrik sering padam di daerah anda,

    Karena kami dari PT.INTERVISUAL akan memberi anda bonus secara ” GRATISSS ” !!!
    SOLAR CELL ( LISTRIK TENAGA MATAHARI ) di tempat anda
    Jangan lewatkan kesempatan ini
    Selain Rumah anda menjadi tempat pavorit buat nonton bola,kini anda juga tidak akan khawatir lagi akan seringnya padam lampu dari PLN di tempat anda

    Untuk Info :


    Website:
    http://designide.webs.com


    ****You can also freely distribute this email to the colleagues who might need this service****

    Arsitek, Proyek Sipil, Design Interior, Produksi Interior, Design Rumah, Design Apartement, Design Kantor,DLL

    BalasHapus